Beranda Kota Tangerang UMKM dan PKL Kecamatan Pinang Divaksinasi

UMKM dan PKL Kecamatan Pinang Divaksinasi

342
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), pedagang kaki lima (PKL) dan lanjut usia (lansia) di wilayah Kecamatan Pinang – Kota Tangerang menjalani vaksinasi covid’19 yang dilakukan petugas kesehatan dari Puskesmas Panunggangan, Kunciran dan Kunciran Baru.

Bagi para UMKM dan PKL yang telah terdaftar di kelurahan untuk dilakukan vaksinasi, maka mereka bisa melakukan vaksinasi ditempat yang ditentukan oleh pihak kelurahan masing-masing.

Camat Pinang Kaonang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi UMKM, PKL dan lansia itu, Rabu 2 Juni 2021. Penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang mutlak dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

“Petugas kesehatan bersama pegawai kelurahan dan kader posyandu juga melakukan jemput bola vaksinasi lansia ke rumah-rumah. Ini dilakukan agar semua tervaksinasi,” jelas Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Sudimara Pinang, Ade Fahmi.

Ditegaskan Camat Pinang Kaonang, bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan.

“Bagi mereka yang telah divaksin dua kali, bila terpapar covid ketahanan tubuhnya lebih hebat ketimbang mereka yang belum pernah divaksinasi,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang Kaonang menambahkan, antusias warga — UMKM dan PKL —  melakukan vaksinasi cukup tinggi. Hal ini menunjukkan kesadaran untuk mencegah terpapar covid telah tumbuh di masyarakat.

“Kesadaran bersama untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid. Semoga wabah ini segera berakhir,” jelas Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here