Beranda Kota Tangerang Wakil Wali Kota Tangerang Beri Bantuan Paket Makanan untuk ODGJ dan Dhuafa...

Wakil Wali Kota Tangerang Beri Bantuan Paket Makanan untuk ODGJ dan Dhuafa Kecamatan Pinang

396
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahkan bantuan untuk orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dhuafa dan balita di bawah garis merah (BGM)
di RW 02 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang, Senin pagi 1 Maret 2021.

Pada kesempatan itu wakil wali kota didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi, Camat Pinang Kaonang, Lurah Neroktog Nurhasan dan Ketua RW 02 Neroktog Syafe’i meninjau tempat tinggal warga yang akan dilakukan bedah rumah dan tanggul Kali Angke yang jebol ketika terjadi banjir 20 Februari lalu.

Pemkot Tangerang melalui Dinas Sosial Kota Tangerang membagikan sebanyak 300 paket bantuan permakanan kepada dhuafa dan ODGJ. Kemarin, sambung Sachrudin, Pemkot Tangerang membagikan bantuan sebanyak 6.000 paket permakanan kepada warga terdampak covid’19.

“Kemudian sebanyak 1000 paket dibagikan kepada fakir miskin dan yatim. Kami juga terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Lurah dan camat terus mendata ODGJ yang belum mendapat bantuan,” beber Wakil Wali Kota Tangerang Sachrusin.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Suli Rosadi menambahkan pemberian bantuan sebanyak 300 paket untuk wilayah Kota Tangerang yang dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Tangerang Sachrudin kepada empat orang warga Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang.

“Tadi juga ada didampingi bantuan paket permakanan dari Kecamatan Pinang untuk balita gizi kurang baik di wilayah lingkungan RW 02 Kelurahan Neroktog,” ujar Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Suli Rosadi.

Paket yang dibagikan dari Dinas Sosial Kota Tangerang itu, tambah Suli Rosadi nilainya sebesar Rp325 ribu yang berisi sembako di antaranya beras, minyak goreng, gula, sarden dan lainnya.

“Bantuan ini tiap tahun, rutinitas. Pemerintah hadir menyikapi persoalan yang ada dengan memberi yang terbaik bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan,” ungkap Suli Rosadi.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here