Beranda Kota Tangerang Wali Kota Tangerang: Budayakan Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

Wali Kota Tangerang: Budayakan Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

118
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang malalui Badan Kepegawaian dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar Pelatihan Effective Leadership di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, di Hotel Vega Gading Serpong, Selasa 27 September 2022.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Komitmen Pemkot Tangerang untuk terus menciptakan sumber daya manusia ASN yang unggul berkualitas dan berdaya saing.

“Bapak ibu semua adalah orang terpilih yang menjadi motor penggerak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi maayarakat,” ujar Arief.

Arief menuturkan bahwa peran kepemimpinan sangat penting tidak hanya untuk mencapai kesuksesan, tapi bagaimana kesuksesan itu bisa dicapai dengan proses partisipatif dari semua anggota.

“Pemimpin itu harus ada di belakang, di tengah-tengah dan di depan, di belakang mendorong di tengah menggerakan dan di depan menjadi panutan,” imbuh Arief.

“Budayakan bekerjasama dan sama-sama bekerja,” tambahnya.

Arief berharap melalui pelatihan ini para peserta dapat memiliki kemampuan memahami kekuatan dan kelemahan diri sebagai pemimpin dan memiliki kemampuan memberikan motivasi dan pembinaan bagi anggotanya guna mewujudkan bersama Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

“Kesigapan rekan-rekan semua sangat dibutuhkan di dalam organisasi Pemerintah Kota Tangerang, keluarkan kemampuan dengan optimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tukas Wali Kota Tangerang.***

•Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here