Beranda Kota Tangerang Yatim di Kecamatan Pinang Dapat Bantuan Permakanan

Yatim di Kecamatan Pinang Dapat Bantuan Permakanan

34
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Sebanyak 77 paket bantuan permakanan untuk anak yatim disalurkan Camat Pinang Kaonang bersama Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A, Rabu pagi 21 April 2021.

Penyaluran bantuan permakanan dari Dinas Sosial Kota Tangerang itu dilakukan secara simbolis kepada anak yatim di aula kantor Kecamatan Pinang.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan bantuan permakanan dari Dinas Sosial Kota Tangerang untuk anak yatim di wilayah Kecamatan Pinang ini merupakan tahap kedua.

“Di tahap kedua ini wilayah Kecamatan Pinang menyalurkan 77 bantuan paket permakanan untuk anak yatim yang tersebar di 11 kelurahan,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang Kaonang mengatakan, di bulan Ramadhan penuh berkah ini terus menanamkan kepedulian terhadap anak yatim. Ia berharap bantuan yang diterima oleh para yatim itu menjadi maslahat.

Ditambahkan Kaonang, saat ini wabah covid’19 masih mengancam kesehatan kita. Kendati kita menunaikan ibadah puasa, tetap harus mentaati protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah agar tidak tertular covid’19.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here