Tangerang Gemilang harus Bisa Mensejahterakan Masyarakat

Oleh: Anri Saputra Situmeang SH

Di HUT Kabupaten Tangerang yang ke-75 ini penulis mengucapkan sukses selalu untuk Kabupaten Tangerang. Semoga kepala daerah Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bisa membawa masyarakatnya lebih sejahtera dan menginstruksikan Satuan Kerja Perangkat Daerah membantu menciptakan Kabupaten Tangerang bersih dari kejahatan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Tekad ini harus dibulatkan demi menciptakan pemerintahan yang baik (good governance).

Pada kesempatan ini penulis berharap seluruh aparat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih giat lagi membenahi tugas-tugas yang lebih baik.

Seperti, kita mengetahui Kabupaten Tangerang dijuluki sebagai Kota Seribu Industri akan tetapi sangat ironis. Di Kabupaten Tangerang angka tingkat penggangguran masih tinggi. Sangat ironis!

Oleh karena itu, pihak Pemda Kabupaten Tangerang harus bisa membenahinya agar tidak ada calo-calo pekerja yang memerah masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang masih memiliki banyak PR dalam mendorong terciptanya lapangan kerja yang merupakan kunci sebagai pengentasan kemiskinan dan ketimpangan ekonomi. Tangerang Gemilang jangan hanya semboyan. Tangerang Gemilang harus bisa menghadirkan kesejahteraan masyarakat dan menghapuskan ketimpangan. ***

Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Situmeang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed