TangerangSatu.co.id  KOTA TANGERANG – Di tengah situasi suhu politik yang menghangat pasca Pamilu 2019 ini, para alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik (Stisip) Yuppentek diminta untuk berperan menyejukkan suasana. Alumni Stisip Yuppentek harus menjadi peredam dan terus menjaga kondusifitas wilayah.

Ketua Umum Ikatan Alumni Stisip Yuppentek, Kaonang menegaskan para alumni jangan jadi pemantik. Alumni Stisip Yuppentek harus jadi penyejuk dan pencipta kondusifitas wilayah. Pemilu di Kota Tangerang sudah selesai. Kota Tangerang dimenangkan oleh 02. Hasil Pemilu Kota Tangerang telah diserahkan ke jenjang lebih tinggi KPU Provinsi Banten dan KPU RI.

“Jaga kampung kita agar senantiasa kondusif. Kami hanya ingin negeri ini aman. Kami tidak menyatakan dukung sana tolak sini. Atau pula tolak sana dukung sini. Kami, hanya ingin negeri ini senanatiasa damai tenteram,” tegas Ketua Umum Ikatan Alumni Stisip Yuppentek, Kaonang saat buka puasa bersama para lulusan sekolah tinggi tersebut, Minggu 19 Mei 2019 di Taman Pabuaran, Karawaci, Kota Tangerang.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara buka puasa bersama Ikatan Alumni Stisip Yuppentek itu diisi pula dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim. Hadir dalam buka puasa bersama itu Sekretaris Ikatan Alumni Stisip Yuppentek Budi Permana, Direktur Hubungan Antar Lembaga Sanrodi Kuchai dan jajaran pengurus serta para anggota. Hadir pula Kepala Seksi Penegakan Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Tatang Sumantri yang juga alumni.

Ketua Ikatan Alumni Stisip Yuppentek, Kaonang berpesan para alumni untuk terus memperkuat jalinan silaturahim.
Alumni Stisip Yuppentek dipercaya oleh pimpinan daerah turut berperan menuangkan pemikirannya untuk membangun wilayah guna kepentingan kemajuan masyarakat. Saat ini telah banyak alumni Stisip Yuppentek diberi amanat pada posisi strategis di Pemerintahan Kota Tangerang.

“Mari kita baktikan, kita amalkan pengetahuan kita untuk kemaslahatan maayarakat. Banyak sektor yang bisa kita dharmabahktikan kepada bangsa dan negara guna membangun masyarakat yang adil makmur,” ujar Kaonang.***

• Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed