Pokdarkamtibmas Sektor Benteng Adakan Bazar Ramadhan

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Pokdarkamtibmas Sektor Benteng Tangerang Kota mengadakan Bazar Ramadhan dan santunan yatim piatu di Kampung Bekelir Jl Perintis Kemerdekaan samping Masjid Al Ittihad Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang. Kegiatan ini bentuk nyata berbagi berkah bersama masyarakat Kota Tangerang khususnya warga di Kecamatan Tangerang.

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Benteng, Sukarman mengungkapkan, selain berbagi keberkahan berupa santunan untuk anak yatim piatu di bulan Ramadhan yang suci ini, juga untuk mempererat silaturahim antar anggota Pokdarkamtibmas Sektor Benteng. Ia berharap kegiatan ini dapat di selenggarakan setiap tahun.

Camat Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana mengapresiasi kegiatan Pokdarkamtibmas yang bisa bekerjasama dengan UKM Kecamatan Tangerang dalam gelar bazar Ramadhan pada tahun ini. Ia berharap pula kerjasama ini dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelengara, Sri Rahayu menjelaskan dalam bazar ini ada 10 jenis kegiatan yang di tampilkan di acara ini. Di antaranya sembako murah, gelar fashion, makanan khas Kota Tangerang, UKM emak-emak Kecamatan Tangerang dan lain-lain.

Sekretaris Pokdarkamtibmas Resort Metro Tangerang Kota, Yahya Suhada menegaskan pihaknya selalu mendukung kegiatan positif serta mendorong agar setiap sektor di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota agar dapat berbuat hal yang sama bergandengan tangan dengan pemerintah daerah setempat di wilayah masing-masing.

“Kami senantiasa bersinergi dengan semua unsur. Kami ingin agar Pokdarkamtibmas selalu ada di hati masyarakat Kota Tangerang,” ujar Yahya Suhada yang juga dikenal sebagai pemerhati Tangerang LIVE.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed