Turidi Susanto Mendapat Penghargaan Anugerah Banten Maju

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Caleg DPRD Kota Tangerang terpilih Pemilu 2019 yang kini menjabat Ketua Komisi IV, Turidi Susanto mendapat penghargaan Anugerah Banten Maju, Selasa malam 23 Juli 2019.

Penghargaan itu dianugerahkan dari tiga koran Rakyat Merdeka Group (Satelit News, Tangsel Pos dan Banten Pos).

Turidi Susanto salah satu politisi Banten yang menerima Anugerah Banten Maju.
Turidi Susanto menerima penghargaan tersebut sebagai Caleg Suara Terbanyak DPRD Kota Tangerang dalam Pemilu Legislatif 2019.

Bersamanya ada lima politisi Banten yang menerima penghargaan sejenis. Mereka itu yakni Rano Karno, Ratu Tatu Chasanah, Andiara Aprilia, Moch Ramlie dan Junaedi Ibnujarta.

Alhamdulilah, penghargaan ini diberikan kepada saya. Selain rasa senang, saya juga merasa bahwa keberhasilan perolehan suara terbesar se-Kota Tangerang merupakan hasil kerja bersama,” ungkap Turidi Susanto, Caleg dari daerah pemilihan Kecamatan Cipondoh dan Pinang.

Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, ini amanah yang dititipkan kepada dirinya. Maka, kata Turidi menjadi kewajiban bagi dirinya untuk terus bekerja dan mengabdi buat masyarakat Kota Tangerang.

Dalam mengemban amanah tersebut, sambung Turidi, ada tiga hal kerja yang perlu ditingkatkan. Pertama, pemerataan pembangunan di 104 kelurahan.

Kedua, menciptakan pelayanan publik yang prima terhadap masyarakat (utamanya pelayanan kesehatan, pelayanan instansi yang selalu mengedepankan kepuasan masyarakat Kota Tangerang).

Ketiga, menciptakan peningkatan pembangunan infrastruktur, sarana Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, mengurangi dan menghilangkan tawuran di Kota Tangerang.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed