101 Petinju Akan Bertarung di Festival Cisadane

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Panitia Kejuaraan Daerah Tinju Provinsi Banten mencatat sebanyak 101 atlet tinju dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang yang mendaftar untuk mengikuti pertandingan ini.

Manager meeting telah digelar di Pankons Prime Hotel Jl Daan Mogot Kota Tangerang, Jumat malam 26 Juli 2019.

Penimbangan badan dan cek kesehatan atlet dilakukan Sabtu pagi di gedung Satpol PP Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kelurahan Sukarasa. Selesai penimbangan badan dan cek kesehatan disambung dengan pengundian pertandingan tinju.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang yang juga Ketua Panitia Kejurda Tinju Banten Piala Walikota Tangerang 2019, Kaonang menjelaskan dalam event ini selain ada pertarungan memperebutkan medali juga digelar pertandingan eksebisi di area Festival Cisadane.

“Kami juga berharap kontingen atlet tinju dari luar Kota Tangerang turut serta dalam pertandingan eksebisi nanti. Ini adalah event pertama bagi dunia tinju Banten ada pertandingan tinju di tepi sungai dan di atas sungai,” ungkap Kaonang.

Dalam manager meeting malam itu, turut hadir Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Pertina Provinsi Banten Verry Yugangga, Wakil Ketua Pengda Pertina Banten Raymond Alfons, Sekretaris Pertina Kota Tangerang Arry Yulistyo dan para pelatih dari masing-masing daerah peserta Kejurda.

Pertandingan Kejurda tinju ini akan dimuali Sabtu siang 27 Juli 2019 pukul 14.00 di area Festival Cisadane. Seremoni pembukaan dilakukan Sabtu malam dan akan dibuka oleh Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah. ***

Ateng Sanusih | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed