Tim Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Atlet Kejurda Tinju Banten

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Para atlet tinju yang akan bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Provinsi Banten Piala Walikota Tangerang 2019 melakukan penimbangan badan dan pemeriksaan kesehatan di gedung Satpol PP Kota Tangerang Jl Daan Mogot, Sabtu pagi 27 Juli 2019.

“Pemeriksaan kesehatan atlet tinju ini dilakukan oleh dua tim. Pertama, tim kesehatan di bawah koordinator dokter Candra Gunawan. Kedua, tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang didampingi sekretaris Arry Yulistyo, Sabtu pagi di sela-sela penimbangan badan dan pemeriksaan kesehatan atlet.

Dikatakan Kaonang, dalam Kejurda ini semua manajer dan pelatih untuk sama-sama turut mensukses pelaksanaan tinju yang digelar di area Festival Cisadane.

“Mari kita sukseskan Kejurda ini dengan melahirkan atlet tinju terbaik untuk Banten. Kita jadikan Banten ini sebagai salah satu provinsi pembinaan dan pelatihan tinju terbaik di Indonesia yang banyak mengorbitkan atlet prestasi emas,” ungkap Ketua Pencab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Usai penimbangan badan dan pemeriksaan kesehatan, para atlet kembali ke hotel tempat menginap masing-masing. Sementara para pelatih dan manajer kontingen, mengikuti proses pengundian pertandingan di gedung Satpol PP Kota Tangerang.

Proses pengundian pertandingan tersebut dipandu Wakil Ketua Pengda Pertina Banten, Raymond Alfons dan pengurus Koni Kota Tangerang, Warta Ginting.***

Ateng Sanusih | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed