HUT ke-46, KNPI Kota Tangerang Adakan Ajang Kreativitas Pemuda

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT KNPI ke-46, DPD KNPI Kota Tangerang menggelar ‘Ajang Kreativitas Pemuda’ di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Sabtu malam 27 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut, menampilkan panggung ekspresi jiwa muda yang diisi dengan seni musik, seni tari, musikalisasi puisi, dan atraksi-atraksi lainnya.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mengatakan, HUT KNPI ke-46 berbeda pada tahun sebelumnya. Tahun ini lebih meriah lantaran lokasi pelaksanaannya berada ditengah keramaian masyarakat.

Perhelatan HUT KNPI ini juga kata Uis, dihibur dengan pertunjukan band-band, seperti Samsaka, Agnimaya, Sejedewe dan band-band lainnya.

“Acara ini dalam memeriahkan HUT KNPI ke-46. Banyak sekali yang bisa disaksikan dalam perhelatan ini,” terang Uis kepada wartawan.

Acara yang mulai pukul 15.00 WIB dimulai dengan pembukaan, pelantikan Tim Pantas Juara DPD KNPI Kota Tangerang dan deklarasi Pemuda serta pada malam hari pemberian hadiah lomba video pendek.

Menurut Uis, dalam pembutan lomba video pendek dinilai bakal menumbuhkan ekonomi kreatif pemuda. Sebab, dalam lomba ini bisa melatih pemuda untuk lebih memanfaatkan sosial media.

“Tadi pagi juga ada lomba futsal Cibodas dan besok masih ada lagi lomba dayung di Batuceper. Saya juga ucapkan terimakasih kepada yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini,” tandasnya.

Sementara itu, Arief R. Wismansyah, Walikota Tangerang berpesan agar KNPI semakin kreatif, inovatif dan semakin mampu menjawab tantangan era globalisasi yang semakin berkembang.

“KNPI sebagai wadah pemuda, tentunya tetap mampu menggalang persatuan dan kesatuan bukan hanya OKP. Namun, seluruh pemuda di Kota Tangerang dapat dirangkul,” pesan Arief.***

  • Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed