Turidi Susanto Bersama Jamaah Musholla Nur Hikmah Qurban Tiga Ekor Sapi dan Lima Kambing

Turidi Susanto menjelaskan, qurban ini ibadah yang mengajak kita untuk peduli mau berbagi kepada sesama insan. Setiap Iedul Adha, ia mengaku selalu berqurban di lingkungan sekitar pendoponya di Poris Pawad Utara.

“Untuk tim sukses kami sediakan sekitar 250 paket daging qurban. Sementara untuk masyarakat sekitar sini sebanyak 750 paket. Jadi totalnya mencapai 1000 paket daging qurban,” jelas Turidi Susanto yamg juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Minggu 11 Agustus 2019.

Turidi Susanto mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dan amanah maksimal dari masyarakat daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi wilayah Kecamatan Cipondoh dan Pinang dalam Pemilu Legislatif DPRD Kota Tangerang 2019 lalu. Atas amamah yamg diembannya itu ia akan senantiasa mendarmabhaktikan dirinya untuk kepentingan rakyat.

Keberhasilan dirinya meraih suara terbanyak di Kota Tangerang dalam Pemilu Legislatif lalu, menurut Turidi Susanto merupakan buah kerja keras tim sukses, tokoh masyarakat, alim ulama serta pendukung Prabowo – Sandi yang dibangunnya sampai ke tingkat lapisan bawah.

“Saya kira, tanpa mereka saya ini bukan apa-apa. Perolehan suara besar ini hasil kerja mesin politik, hasil kerja tim sukses. Jadi ini hasil kerja bersama,” ungkap Turidi Susanto.

Ia memyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga dirinya berhasil meraih suara terbanyak. Apresiasi teehadap dirinya pun datang dari kàlangan media massa. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai politisi peraih suara terbanyak di Pemilu Legislatif Kota Tangerang.***

Ateng Sanusih

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) peraih suara terbanyak dalam Pemilu Legiglatif DPRD Kota Tangerang 2019, Turidi Susanto bersama keluarga besar Haji Rawabin bin Ni’an dan jamaah Musholla Nur Hikmah melakukan qurban tiga ekor sapi serta lima ekor kambing di halaman musholla tersebut, Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 11 Agustus 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed