KAHMI Kabupaten Tangerang Qurban di Kronjo

TangerangSatu.co.id KABUPATEN TANGERANG – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Tangerang terus melakukan penguatan dan pemberdayaan terhadap kaum dhuafa.

Salah satu bentuk perwujudan tersebut yakni melakukan pemotongan dua ekor kambing hewan qurban, Selasa 13 Agustus 2019 di Kp Pasir Salam, Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Presidium MD KAHMI Kabupaten Tangerang, Eny Suhaeni dalam siaran pers yang diterima redaksi menjelaskan, daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat di wilayah yang tak tersentuh oleh para aghniya di perkotaan.

“KAHMI melakukan lagsung pemotongan hewan bersama para mustahiq di pelosok perkampungan. Hal ini dimaksudkan agar ibadah qurban langsung sampai kepada para mustahiqnya dan dirasakan manfaatnya,” jelas Eny Suhaeni yang akrab disapa dengan panggilan Teh Eny.

Diungkapkan Teh Eny, KAHMI sengaja mendatangi pelosok perkampungan untuk bersama-sama langsung jumpa dengan para mustahiq. Pembagian daging qurban ini disambut gembira oleh mereka yang lebih membutuhkan.

“Insya Allah mereka akan senang dan merasakan kehadiran kita untuk saling berbagi rezeki,” jelas Teh Eny.

Ditambahkannya, di antara anggota KAHMI yang turut serta menyumbangkan hewan qurban adalah Bupati Tangerang H Ahmed Zaki Iskandar.

Menurut Teh Eny, beliau sangat concern mendukung program-program MD KAHMI Kabupaten Tangerang.

“Beliau salah satu anggota kehormatan MD KAHMI Kabupaten Tangerang,” terang Teh Eny.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed