Live Cooking, Cara Pakons Prime Hotel Ajarkan Siswa SD Jadi Chef

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Belajar menyajikan makanan yang dipandu chef hotel berbintang menjadi liburan mengasyikan dan sesuatu yang baru bagi para siswa-siswi SD Strada Santa Maria dan Penabur, Kota Tangerang. Dipandu chef Rere dari Pakons Prime Hotel, para anak sekolah tersebut belajar membuat dan mebyajikan hidangan club sandwich yang bertajuk live cooking, Minggu 18 Agustus 2019.

“Liburan tak melulu harus dinikmati jalan-jalan ke mal maupun ke obyek atau destinasi wisata. Belajar membuat dan menyajikan makanan di sini pun menjadi acara liburan keluarga yang tak kalah asyiknya dengan tempat lain,” jelas Pesta Lastiur Siregar saat mendampingi putrinya (Rachael, kelas 2 SD Strada) mengikuti live cooking di Pakons Prime Hotel di Jl Daan Mogot nomor 62 Sukarasa, Kota Tangerang.

Para siswa-siswi SD tampak antusias mengikuti live cooking arahan dari chef Rere. Mereka didampingi orang tuanya menyimak segala yang dijelaskan chef. Tak tampak rasa canggung ataupun malu-malu, para pelajar kelas 2 SD itu langsung bertanya kepada chef terhadap hal yang belum dipahaminya.

Eka Sulistyani dari pihak Pakons Prime Hotel menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja dirancang oleh food & beverage hotel tersebut yang merupakan rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Live cooking di Pakons Prime Hotel ini, jelas Eka Sulistyani yang pertama digelar.

“Ke depan akan banyak acara sejenis yang bakal digelar di hotel ini. Kami akan bikin acara edukasi yang menarik bermuatan liburan,” jelas Eka Sulistyani didampingi direktur hotel tersebut, Sudinah di sela-sela live cooking.

Sementara itu direktur hotel tersebut, Sudinah menambahkan live cooking ini sarat dengan edukasi. Selain itu juga untuk memperkuat kedekatan anak bersama orang tua di waktu belajar.

“Kesempatan untuk kumpul bersama keluarga sambil belajar. Semua peserta live cooking, selesai acara ini akan menikmati renang di sky lounge. Mereka juga mendapat seetifikat live cooking dari Pakons Prime Hotel,” tambah Sudinah.

Chef Rahmat Hidayat akrab disapa Rere mengungkapkan dalam live cooking ini para peserta diajari menyajikan club sandwich yang berisi sayuran, keju, ayam, smoke beef, telur dan mayones.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan hidangan pada anak usia sekolah dasar. Mereka di sini belajar sambil liburan bersama keluarga,” terang chef Rere.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed