Anggota DPRD Terpilih Theresia Megawati Wijaya Kunjungi Kelurahan Babakan dan Tanah Tinggi

TangerangSatu.co.id KOTA TANGÈRANG – Anggota DPRD Kota Tangerang terpilih periode 2019 – 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Theresia Megawati Wijaya baru-baru ini melakukan silaturahmi ke wilayah Kelurahan Babakan dan Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang.

Di Kelurahan Babakan, Theresia Megawati Wijaya diterima Lurah Babakan, Abu Sofian. Pada kesempatan itu anggota DPRD terpilih dari daerah pemilihan I (Kecamatan Tangerang dan Karawaci) ini mendapat penjelasan dari Lurah Babakan mengenai pengembangan UMKM dan pariwisata Kota Tangerang khususnya di bantaran sungai Cisadane tepatnya di wilayah Kali Pasir.

Theresia Megawati Wijaya mengungkapkan Festival Cisadane dan event besar lainnya yang mulai bersinar dan menjadi pemberitaan bukan hanya di lokalan saja tetapi sudah ke tingkat nasional, ditambah dengan hadirnya Kampung-kampung yang berbasis komunitas, wisata dan budaya, seperti Kampung Bekelir sebagai ikon Kota Tangerang saat ini menjadi insiprasi wisata tematik menyuguhkan kearifan lokal masyarakat sekitar.

“Tantangan ke depan mengembangkan Tangerang LIVE untuk program layak huni perlu ditingkatkan, di antaranya dengan pengembangan destinasi wisata di Kota Tangerang yang tentunya peru didukung dengan kebijakan dan peraturan daerah yang diinisiasi oleh DPRD,” demikian Theresia Megawati Wijaya.

Sementara di wilayah Kelurahan Tanah Tinggi ia diterima lurah setempat, Hadi Ismanto. Dalam kesempatan tersebut banyak membahas mengenai program yang telah dilaksanakan dan juga rencana program selanjutnya.

Keberhasilan Lurah Tanah tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat dianggap sangat berhasil.

Dalam pengembangan jalan tol yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta yang menggusur sebagian lahan warga di Kelurahan Tanah Tinggi berjalan dengan baik bahkan memberikan dampak positif serta keuntungan kepada warga sekitar.

Theresia Megawati Wijaya mengapresiasi kebijakan pemerintah daerah untuk memberikan ganti rugi secara adil serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga yang terkena penggusuran menjadi salahsatu bentuk perhatian yàng perlu diapresiasi.***

Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed