Senkom Audiensi dengan Kapolsek Jatiuwung

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Senkom Kecamatan Cibodas, Periuk dan Jatiuwung – Kota Tangerang beraudiensi dengan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama SM SIK di ruang Kanit Binmas, Minggu 25 Agustus 2019

Dalam giat tersebut Senkom Mitra Polri yang dipimpin langsung oleh ketua Adi Nurhasan ST memperkenalkan kepada Kapolsek bahwa Senkom Mitra Polri ini mempunyai 3 cluster. Pertama Senkom Bidang Kamtibmas, Senkom Bidang SAR atau disebut Senkom Rescue dan Senkom Bela Negara.

Dalam audensi tersebut Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama SM SIK mengucapkan berterima kasih atas selama ini Senkom membantu Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Dengan adanya Senkom, Polsek bisa lebih mudah menjalankan Kamtibmas. Dan Senkom Rescue akan mendapat pelatihan dari Tagana yang di saranai oleh Kapolsek Jatiuwung. Mengingat wilayah hukum Polsek Jatiuwung ini terkenal banjir langganan.

“Jadi hal ini saya mau Senkom bisa mendapatkan ilmu rescue yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Adapun giat terakhir audensi Ketua Senkom memberikan cindera mata kepada Kapolsek dan foto bersama.***

• Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed