Petinju Kota Tangerang Erick Evander Lasi Maju ke Final Kejurnas

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Petinju Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Provinsi Banten dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior dan Youth di Medan, Erick Evander Lasi berhasil lolos ke babak final yang akan dilangsungkan Sabtu 31 Agustus 2019.

Erick yang naik ring di kelas 64 kilogram berhasil ke final setelah di pertandingan semi final Jumat malam 30 Agustus 2019 mampu mengalahkan petinju dari Jawa Barat, Dian Firmansyah.

Di final, Erick Evander Lasi akan bertarung melawan M Nizam dari DKI Jakarta. Dihubungi melalui sambungan telelpon, Erick Evander Lasi menjelaskan dirinya mampu mengalahkan lawan dari Jawa Barat dengan serangan pukulan jab dan uppercut.

“Lawan yang saya hadapi dari Jawa Barat semalam di ronde ketiga sempat mendapat hitungan dari wasit. Dia mendapat hitungan setelah saya hajar pakai pukulan jab dan uppercut. Akhirnya saya bisa memenangkan pertarungan ini dengan kemenangan angka,” terang Erick Evander Lassi dari Medan – Sumatera Utara.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengharapkan Erick mampu mengatasi lawan di final nanti malam dengan manis. Kejurnas ini, kata Kaonang merupakan penutup Erick Evander Lasi di kategori youth.

“Pasca Kejurnas, Erick akan meningkat ke Kategori elit. Kita di sini semua berdoa semoga Erick bisa menutup youth dengan emas,” ungkap Kaonang.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed