Kalong Wewe Lakukan Pengawasan Tempat Hiburan di Malam Tahun Baru Islam

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Tim Kalong Wewe Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang melakukan pengawasan tempat hiburan yang harus tutup dalam rangka hari besar keagamaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Sabtu malam 31 Agustus 2019.

Tim Kalong Wewe Gakumda dalam melaksanakan tugas pengawasan malam tahun baru Hijriyah ini dibagi menjadi lima kelompok dengan wilayah yang berbeda.

“Tim Kalong Wewe Gakumda kami bagi menjadi lima kelompok untuk wilayah yang beda. Hal ini kami lakukan agar memudahkan dalam melaksanakan pengawasan di lapangan,” jelas Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Kabid Gakumda Satpil PP) Kota Tangerang, Kaonang SSos MM kepada TangerangSatu.co.id usai melaksanakan pengawasan, Minggu dinihari 1 September 2019.

Disebutkan oleh Kaonang, lokasi pengawasan (monitoring) yakni karoke Western, Hokiyo Bilyard Jl Otista, Karoke Master Piece Tang City, Metro Spa dan Sauna, Venus Spa Ruko Pinangsia, Venus Karoke Tang City serta sejumlah arena bilyard dan hotel yang berfasilitas spa semua tutup.

“Tim Kalong Wewe melakukan kegiatan pengawasan ke tempat hiburan di hari besar keagamaan berdasarkan perintah pimpinan dan Surat edaran Disbudpar Nomor: 556/135-Disbudpar Perihal Penutupan Sementara Operasional Usaha Jasa Hiburan Umum Pada Hari Besar Keagamaan Selama Tahun 2019,” ungkap Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang SSos MM.

Dijelaskannya, dari hasil pengawasan kegiatan tadi malam (Sabtu malam 31 Agustus 2019) tidak ada satu pun jasa hiburan yang buka. Mereka semua tutup sesuai ketentuan yang berlaku.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed