Isyana Bagoes Oka Hadiri Pelantikan DPRD Kota Tangerang

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang di kawasan Puspem Jl Satria Sudirman, Senin 2 September 2019. Parpol yang dipimpinnya itu berhasil menempatkan satu orang kadernya Theresia Megawati Wijaya di legislatif Kota Tangerang hasil Pemilu 2019.

Isyana menegaskan anggota DPRD dari PSI, Theresia Megawati harus langsung bekerja keras untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang. Dikatakannya pula, yang utama yakni anggota DPRD dari PSI bisa menyerap aspirasi warga yang menyampaikannya langsung kepada wakilnya.

“PSI Kota Tangerang ada mekanisme untuk pengaduan secara langsung kepada Theresia Megawati agar masyarakat Kota Tangerang tidak tersekat untuk menyampaikan aspirasinya. Anggota DPRD adalah wakil rakyat sehingga mereka harus benar-benar bekerja untuk rakyat,” ungkap Isyana Bagoes Oka.

Ia menegaskan kepada anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI yang baru dilantik itu untuk bekerja keras serta benar-benar menjaga amanah dari warga yang telah menitipkan suaranya kepadanya. Kepada para konstituen PSI, Isyana mengajak untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang agar daerah ini menjadi kota yang ramah bagi semua dan warganya makin sejahtera.

sementara itu anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI yang baru dilantik, Theresia Megawati Wijaya mengungkapkan dirinya mempunyai peran untuk meningkatkan kesamaan gender dalam menjalankan tugas sebagai legislatif. Peningkatan pendidikan masyarakat menjadi perhatiannya. Di legislatif Kota Tangerang, sambung dia PSI bergabung satu fraksi bersama Partai Nasdem.

“Kami satu platform yakni nasionalis. Mudah-mudahan kita bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. Nanti kita buka Posko pengaduan masyarakat agar kami perjuangkan mencari solusi,” papar Theresia Megawati Wijaya.

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Irwan Acep Wijaya mengungkapkan sebagai pendatang baru dalam Pemilu, Parpol yang dipimpinya sudah memperoleh dukungan maksimal dari masyarakat kota ini. Ia mengaku bersyukur bisa melebihi Parpol yang ada lebih dulu dari PSI.

“PSI Kota Tangerang tetap mentaati arahan DPP yakni konsisten terhadap anti korupsi dan anti intoleransi,” ungkap Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Irwan Acep Wijaya usai menghadiri pelantika anggota DPRD Kota Tangerang.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed