Sambut Tahun Baru Islam, Turidi Susanto Ajak Kaum Muda Songsong Masa Depan

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Tahun Baru 1 Muharram 1441 Hijriyah dijadikan momentum untuk bekerja lebih giat lagi melakukan hal yang positif untuk kebaikan masyarakat.

Hal itu ditegaskan politisi Partai Gerindra yang berhasil meraup suara terbanyak dalam Pemilu legislatif 2019 untuk DPRD Kota Tangerang, usai pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah di Pendopo Turidi, Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu malam 31 Agustus 2019.

“Mari kita bersatu padu. Kita adalah satu bangsa, bangsa Indonesia. Kita jalin persatuan, kita jaga NKRI dan kita tingkatkan nilai amal taqwa di hadapan Allah Yang Maha Kuasa,” tegas Turidi.

Turidi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menyatu bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Dikatakan Turidi, di Tahun Baru 1 Muharram merupakan refleksi hidup. Semakin bertambah umur hendaknya kita semakin menginstropeksi diri meningkatkan keimanan, ketakwaan dan ibadah ke depan.

“Di lembaran baru 1441 Hijriyah ini kita harus mampu mengisi dengan tinta positif. Kita harus berbangga dengan tahun baru Islam. Harapan kader Gerindra di momentum tahun baru ini terus ke depan makin dekat dengan umat. Ingin terus mengabdi kepada umat dan ingin terus bersama umat,” papar Turidi Susanto anggota DPRD Kota Tangerang dari daerah pemilihan Kecamatan Cipondoh dan Pinang.

Dalam kegiatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah ini, Turidi Susanto banyak melibatkan kaum muda. Menurutnya kaum muda harus diajak lebih antusias dalam menyongsong masa depan yang cerah.

Pawai obor ini diikuti ratusan masyarakat dari wilayah Kecamatan Cipondoh dan Pinang yang dikoordinir oleh Ketua Majlis Ta’lim Gemira, Amriyah.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed