Slank, Ungu dan Ifan Seventeen Akan Tampil di Pentas MWF Batu Kawan Stadium Penang

TangerangSatu.co.id KABUPATEN TANGERANG – Heartline 100.6 FM menjadi Indonesian Official Radio & Ticketing Partner pergelaran musik internasional Massive Worldwide Festival (MWF) di Batu Kawan Stadium Penang, Malaysia 5 – 6 Oktober 2019.

Bagi masyarakat Indonesia yang hendak menyaksikan langsung pertunjukan musik akbar tersebut di Penang – Malaysia, dapat memesan tiket melalui https://www.ticket2u.com.my/event/14923/massive-worldwide-festival-2019-heartline-indonesia

Dalam MWF itu, tiga kelompok musik atau penyanyi Indonesia diundang untuk tampil bersama artis mancanegara lainnya. Mereka itu adalah Slank, Ungu dan Ifan Seventeen.

“Slank akan menyanyikan sebanyak 20 lagu,” jelas Kaka Slank dalam jumpa pers bersama Enda Ungu di Sumarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, Jumat malam 6 September 2019.

“Ungu tampil di MWF akan membawakan 12 lagu. Lagu yang dilantunkan itu merupakan kompilasi dari seluruh album Ungu,” jelas Enda Ungu saat jumpa pers yang juga disaksikan para pencinta grup musik Slank dan Ungu.

Tiket saat ini dijual di *www.ticket2u.com.my, dengan harga mulai dari RM 288.00 (satu hari saja) dan RM 488.00 (dua hari event). Acara ini didukung oleh Kementrian Seni & Budaya Malaysia, Pariwisata Malaysia, Kementrian Perdagangan dan Urusan Konsumen Malaysia, Federasi Produsen Malaysia dan Asosiasi Hotel Malaysia – Bagian Penang.

Untuk menunjukan dukungan pada produk local Malaysia, WGW dengan bangga menyelanggarakan juga “Pameran Produk Malaysia 2019” bekerja sama dengan Kementrian Perdagangan dan Urusan Konsumen Malaysia. Pengunjung akan tetap terhibur sepanjang hari dengan kehadiran 300 berbagai jenis barang dagangan dan gerai makanan, food truck dan hiburan lainnya sepanjang acara ini.

Untuk rincian lebih lanjut, klik www.wgwentertainment.com***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed