Semangati Atlet Tinju, Ketua Pertina Kota Tangerang Tinjau Pemusatan Latihan Pra PON

TangerangSatu.co.id TANGERANG SELATAN – Para atlet tinju Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Banten dalam Pra PON di Ternate pekan depan ditekankan untuk senantiasa menjaga stamina dan meningkatkan speed pukulan bertanding agar mampu merobohkan lawan di atas ring.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang meminta kepada para atlet yang akan bertarung di arena Pra PON untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai yang terbaik di kelasnya.

“Pra PON ini kesempatan anda untuk menjadi yang terbaik di tanah air. Raihlah emas di arena itu. Kami, para pengurus Pertina Kota Tangerang akan berpatungan untuk memberi tanda prestasi bilamana para atlet Kota Tangerang mampu menunjukkan tajinya di arena Pra PON,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang didampingi pelatih Virgo Warow saat meninjau pemusatan latihan atlet tinju Pra PON Banten di Tangerang Selatan, Rabu petang 11 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang memberi bingkisan sepatu untuk berlatih dan uang saku kepada para atlet tinju Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Banten di Pra PON ini.

Didampingi Sekretaris Pengcab Pertina Kota Tangerang Arry Yulistyo, Kaonang terus memberi semangat kepada para atlet untuk terus berpacu berlatih guna menjadi yang terbaik.

Pada Pra PON kali ini para atlet tinju Kota Tangerang dominan memperkuat kontingen Banten. Disebutkannya, mereka itu ada Michael Sa’ada, Michael Romroman, Sofia Mofu, Marjuki Panggabean dan Raga dengan pelatih dari Kota Tangerang pula, Virgo Warow.

Sementara itu pelatih Virgo Warow mengungkapkan dalam sisa waktu satu pekan jelang pertandingan ini para atlet agar mematuhi arahan yang disampaikan Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang. Secara keseluruhan para atlet tinju Kota Tangerang telah menunjukkan peningkatan prima dalam kekuatan fisik dan teknik bertinju.

Arahan Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, menurut Virgo menjadi fokus latihan dalam sepekan ke depan. Ia pun optimis Banten mampu meraih medali dalam Pra PON di Ternate ini.

“Dari pantauan saat latihan dan sparing, para atlet tinju kita menunjukkan performa sangat bagus. Dengan bekal dari pemusatan latihan ini kami mohon doa seluruh masyarakat Banten semoga atlet kita mampu mengukir prestasi yang manis dan berjaya di Pra PON,” terang pelatih Virgo Warow.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed