Open Day Syafana Islamic School, Sambut Calon Siswa-siswi dan Perkenalkan Kehidupan Sekolah

TangerangSatu.co.id KABUPATEN TANGERANG – Syafana Islamic School menggelar Open Day 2020/2021 di kampus Syafana Primary Gading Serpong Paradiso, Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 14 September 2019. Ini merupakan acara tahunan terbesar dari Syafana Islamic School. Tidak hanya menjadi ajang penyambutan namun juga memperkenalkan kehidupan sekolah kepada calon siswa-siswi Syafana Islamic School yang berasal dari berbagai lokasi di antara Karawaci, Gading Serpong, Kelapa Dua, BSD, Alam Sutra, Graha Raya dan lainnya.

Pada kesempatan Open Day 2020/2021 ini, calon siswa-siswi diperkenalkan pada setiap program yang ada di Syafana Islamic School melalui booth-booth yang sudah dipersiapkan. Di booth ini calon siswa atau pun orang tua dapat bertanya secara rinci tentang Syafana Islamic School.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai event, seperti bazaar, music performance, coloring competition, try out dan lainnya serta para calon siswa juga mendapatkan souvenir yang bisa dibawa pulang. Tentunya, para calon siswa Syafana Islamic School yang mengikuti acara Open Day 2020/2021 dan mau mendaftar akan mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah program Early Bird, program ini terbatas untuk pendaftar.

Di acara Open Day kali ini pihak yayasan yang diwakilkan Nanang Firdaus Masduki Lc menyampaikan tiga hal penting yakni Ke-Islaman, Ke-Indonesiaan, Ke-Modernisasian. Syafana tidak akan terlepas dari ketiga hal tersebut dalam mengembangkan pendidikannya. Dengan tiga hal tersebut Syafana Islamic School diharapkan menjadi role model pendidikan Islam yang mampu membangun peradaban.

“Untuk bisa menguasai peradaban maka harus menguasai ilmu, pintu masuknya melalui sekolah.
Visi kita membangun beradaban di masa datang. Peradaban Islam yang akan menguasai dunia ini adalah negeri yang kita pijak. Masa depan Islam ini ada di Indonesia. Kita menyiapkan pendidikan berkwalitas untuk anak-anak agar menjadi pemimpin masa depan,” papar Managing Director Syafana Islamic School, Nanang Firdaus Masduki.

Bunda Rafi Gandana, orang tua siswa Syafana Islamic School menyampaikan testimoni tentang sekolah tersebut. Ia mengungkapkan ketiga anaknya semua sekolah di Syafana. Mereka semua sekolah di Syafana sejak nol kecil. Anaknya yang pertama kini duduk di bangku SMA Syafana Islamic School dan ternyata merasa sangat nyaman.

“Syafana sangat baik untuk sarana dan lainnya. Ketika anak saya pulang sekolah, saya sering bertanya kepada mereka, apakah nyaman sekolah di Syafana? mereka semua menjawab sangat nyaman. itulah mengapa saya tetap memilih Syafana Islamic School sebagai tempat terbaik menyelolahkan anak saya,” ungkap ibu tiga anak.

Dengan keseluruhan Open Day ini tentunya diharapkan calon siswa-siswi mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara jelas sebelum bergabung dengan keluarga besar Syafana Islamic School.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed