Petinju Pra PON Asal Kota Tangerang Terima Bekal dari KONI

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menekankan para atlet dalam bertanding harus mampu menekan lawan sampai KO. Sebab bila hanya melakukan pukulan satu dua pasti akan tergilas oleh lawan.

Hal itu ditegaskan Kaonang saat pemberian uang saku dari KONI Kota Tangerang kepada lima atlet tinju asal Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Banten dalam Pra PON di Ternate.

“Bila anda juara dalam Pra PON ini dipastikan pengurus Pertina Kota Tangerang akan berusaha keras untuk memberi tanda prestasi kepada anda. Kami terus berupaya untuk meningkatkan prestasi atlet guna kejayaan tinju Kota Tangerang,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang di hadapan pengurus KONI dan atlet tinju Pra PON.

Lima atlet tinju Pra PON asal Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Banten mendapat bekal dari KONI Kota Tangerang, Selasa 17 September 2019. Pemberian bekal dilakukan Bagian Umum KONI Tangerang, H Dirman di gedung KONI Jl Daan Mogot.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang didampingi Sekretaris Pertina Arry Yulistyo. Kelima atlet tinju Pra PON asal Kota Tangerang itu Marjuki Panggabean, Michael Sa’ada, Michael Romroman, Raga Dharmala Sandira dan Sofia Mofu.

Pra PON akan digelar di Ternate 20 -26 September 2019. Para atlet tinju Pra PON kontingen Banten ini akan berangkat ke Ternate Kamis 19 Septembef 2019. Dalam Pra PON di Ternate ini, Kota Tangerang merupakan penyumbang atlet terbanyak untuķ kontingen Banten. Jumlah petinju kontingen Banten untuk Pra PON ini sebanyak sembilan atlet. Kota Tangerang menyertakan lima atlet. Kota Tangerang Selatan dua atlet. Sedangkan Serang dan Cilegon masing-masing menyertakan satu atlet.

Sebelumnya, Rabu 11 September Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang memberi bingkisan sepatu untuk berlatih dan uang saku kepada para atlet tinju Kota Tangerang yang memperkuat kontingen Banten di Pra PON ini di Pemusatan Latihan Serpong, Tangerang Selatan. Pada kesempatan ini Kaonang terus memberi semangat kepada para atlet untuk terus berpacu berlatih guna menjadi yang terbaik.

Bagian Umum KONI Kota Tangerang berpesan kepada para atlet tinju yang akan bertarung di Pra PON Ternate harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi emas. Bila dalam pertandingan nanti mampu menjadi juara, maka pasti akan membawa harum nama Kota Tangerang.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed