1000 Yatim Bersholawat untuk Negeri di Samawa Village Sepatan

TangerangSatu.co.id KABUPATEN TANGERANG – Pengembang dan warga perumahan syariah Samawa Village Sepatan mengadakan 1000 Yatim Bersholawat untuk Negeri di lokasi perumahan tersebut di Desa Jatimulya Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Jum’at petang 20 September 2019.

1000 Yatim Bersholawat untuk Negeri tersebut digelar sekaligus santunan kepada 1000 yatim dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang. Acara tersebut bagian dari menyambut Muharram 1441 Hijriyah.

Chief Executive Officer (CEO) Rumahku Surgaku, Deri Suwandi menjelaskan ke depannya kegiatan ini menjadi agenda tahunan Rumahku Surgaku.

“Program perumahan ini tidak hanya bangun rumah, tetapi juga menggerakkan energi baru bagi pertumbuhan kehidupan kaum dhuafa. Amanah ini ada pada yatim piatu dan dhuafa agar menjadi pengembangan untuk kemajuan umat,” jelasnya.

Ditegaskannya, Rumahku Surgaku harus menjadi pelopor untuk membuat para yatim dan dhuafa senyum bahagia. Program ini hadir menjadi solusi bagi umat.

“Proyek perumahan ini mendorong menjadi lokomotif menuju surga. Kami mengajak semua yang ada di Rumahku Surgaku untuk berbagi kepada anak yatim. Kami mencetuskan rasa peduli kepada anak yatim. Kita memperkenalkan rumah samawa yang lingkungannya kental nuansa Islami tanpa riba,” terang Deri Suwandi, CEO Rumahku Surgaku pengembang perumahan syariah Samawa Village Sepatan kepada wartawan.

Sementara itu Ketua Panitia 1000 Yatim Bersholawat untuk Negeri di perumahan Samawa Village Sepatan, Topan Syuhada mengatakan awalnya panitia berencana mengundang 100 yatim. Namun oleh pimpinan Rumahku Surgaku diminta untuk mengundang sebanyak 1000 yatim.

“Hal ini dimaksdukan untuk syiar dalam rangka menyermarakkan Muharram 1441 Hijriyah dan mengundang keberkahan khususnya di perumahan Samawa Village sepatan yang baru ditempati oleh pembelinya juga memberi manfaat bagi warga sekitar,” papar Topan Syuhada.

Diungkapkannya pula, kegiatan ini adalah momentum awal guna ke depannya nanti menggelar acara serupa lebih masif dan rutin dengan melibatkan semua stakeholder yang ada di Rumahku Surgaku.

“Kita berharap melalui sholawat dan doa, Allah turunkan keberkahan untuk umat,” jelas Topan Syuhada.***

Yahya Suhada | Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed