Theresia Megawati Wijaya, Dewan PSI Turun ke Konstituen

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Belum genap satu bulan dilantik, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Theresia Megawati Wijaya selalu menyempatkan diri untuk turun ke masyarakat (konstituen) yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya Rabu,25 September 2019.

Ditemui di Gerendeng Hilir, Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Karawaci, anggota DPRD dari Dapil 1 Kecamatan Karawaci dan Tangerang ini mengatakan bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi anggota dewan.

“Atas kercayaan yang diberikan masyarakat sudah sepatutnya kami selaku wakil rakyat berterima kasih dan terus menjalin komunikasi yang hangat terutama dengan para konstituen,” terang Theresia Megawati Wijaya.

Sebagai wakil rakyat, sambung Megawati sudah sepatutnya untuk menjembatani aspirasi warga Kota Tangerang sebagai bentuk aksi nyata dari fungsi legislasi, anggaran maupun pengawasan.

Ditambahkan Megawati bahwa harapan dan amanah masyarakat terhadap para wakil rakyat yang telah dipilihnya terus memotivasi dirinya untuk dapat melayani dan membantu masyarakat khususnya Warga Kota Tangerang.

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed