Pertina Akan Raker di Pakons Prime Hotel

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang akan menggelar rapat kerja (Raker) pertengahan Oktober ini di Pakons Prime Hotel Jalan Daan Mogot nomor 62 Sukarasa, Kota Tangerang. Raker Pengcab Pertina ini rencananya akan dibuka Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah dan dihadiri pula Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan raker ini bertujuan meningkatkan kapasitas pengurus dan mutu pelatihan atlet Pertina Kota Tangerang.

Sasaran yang hendak dicapai yakni semangat kebersamaan pandangan dalam menjalankan tugas organisasi dan penyelenggaraan kegiatan.

“Raker ini merupakan bagian dari mempersiapkan generasi atlet sejak dini sebagai generasi Kota Tangerang Bangkit,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Diungkapkannya pula, hasil raker diharapkan dapat memberi manfaat berupa semangat dan target kerja organisasi Pertina dalam berkomitmen menghadapi Pra PON 2 di Bogor, Popda 2020, PON 2020, serta Porprov 2022.

“Kami terus berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan perolehan-perolehan kwatiltas,” terang Kaonang.

Diungkapkan Kaonang, beberapa aspek internal yang dirasa belum memenuhi harapan dan lain sebagainya akan menjadi pembahasan seperti tentang evaluasi Kejurda 2019 dan Kejurnas youth Medan 2019, kelengkapan fasilitas latihan serta yang utama peningkatan mutu atlet guna meraih prestasi emas.

Sementara itu Ketua Panitia Raker Pengcab Pertina Kota Tangerang 2019, Yahya Suhada menambahkan meskipun pihaknya telah melakukan upaya perbaikan dalam berbagai hal, tetapi dirasa masih tetap diperlukan usaha lebih lanjut untuk memperbaiki kekuranganyang ada.

“Untuk melakukan perbaikan tersebut maka diperlukan rapat kerja guna mencari alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan organisasi untuk ke depannya,” jelas Yahya Suhada saat rapat persiapan pelaksanaan raker di Pakons Prime Hotel, Rabu siang 2 Oktober 2019.

Usai rapat persiapan raker tersebut, Pengcab Pertina Kota Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada pihak Pakons Prime Hotel yang telah mensponsori pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Banten piala Walikota Tangerang bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Cisadane 2019.

Piagam tersebut diserahkan Wakil Sekretaris Pertina, Agam Rizal kepada General Manager Pakons Prime Hotel, Ketut Edy Mulyana disaksikan Perwakilan Pakons Group Eka Sulistyani, Food & Beverage Manager Pakons John Hariyanto, Sekretaris Pertina Kota Tangerang Arry Yulistyo, Bidang Hubungan Antar Lembaga (Hubtarga) Pertina Kota Tangerang Alvin Tripahla serta Khairul Bahri Simangunsong.

Menurut Sekretaris Pertina Kota Tangerang, Arry Yulistyo piagam ini juga akan diberikan kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Kejurda Tinju Amatir Banten 2019. Di antaranya kepada PT Mayora Tbk dan perusahaan swasta lainnya.***

Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed