Pertina Undang Walikota Tangerang untuk Buka Raker

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Pertina Kota Tangerang mengundang Walikota Tangerang Arief R Wismansyah untuk membuka rapat kerja (Raker) I yang akan digelar di Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot Kelurahan Sukarasa Kota Tangerang, Selasa 15 Oktober 2019. Selain Walikota Tangerang, Pertina juga mengundang Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo (sebagai Penasehat Pertina) dan juara tinju dunia IBO Tibo Monabesa yang akan membagikan pengalamannya sebagai petinju berprestasi di tingkat dunia.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan dalam Raker I tersebut pihaknya selain mengundang Walikota Arief R Wismansyah dan Ketua DPRD Gatot Wibowo, juga direncanakan akan menghadirkan para Penasehat Pertina di antaranya Hudaya Latuconsina (Ketua Yayasan Unis), Mumung Nurwana (mantan Kasatpol PP Kota Tangerang), Saiful Millah (anggota DPRD Kota Tangerang), Theresia Megawati Wijaya (anggota DPRD Kota Tangerang), Mitit (pengusaha – isteri mantan petinju nasional Otong Kosasih), Fredi dan Indra (pengusaha).

“Para penasehat Pertina Kota Tangerang ini nanti di saat Raker akan kami beri ruang untuk memberi masukan guna memajukan tinju Kota Tangerang. Kami juga akan menghadirkan juara tinju dunia IBO, Tibo Monabesa untuk memberi spirit kepada para atlet tinju Kota Tangerang guna meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang usai rapat panitia Raker I di sekretariat Pertina, Taman Pabuaran, Karawaci, Minggu 13 Oktober 2019.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan Raker ini bertujuan meningkatkan kapasitas pengurus dan mutu pelatihan atlet Pertina Kota Tangerang. Maka itu dalam Raker I Pertina ini mengusung tema “Menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Atlet”. Sasaran yang hendak dicapai yakni semangat kebersamaan pandangan dalam menjalankan tugas organisasi dan penyelenggaraan kegiatan.

Menurut Kaonang, Raker ini merupakan bagian dari mempersiapkan generasi atlet sejak dini sebagai generasi Kota Tangerang Bangkit. Diungkapkannya pula, hasil raker diharapkan dapat memberi manfaat berupa semangat dan target kerja organisasi Pertina dalam berkomitmen menghadapi Pra PON 2 di Bogor, Popda 2020, PON 2020, serta Porprov 2022.

Diungkapkan Kaonang, Pertina Kota Tangerang terus berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan perolehan-perolehan kwatiltas. Beberapa aspek internal yang dirasa belum memenuhi harapan dan lain sebagainya akan menjadi pembahasan seperti tentang evaluasi Kejurda 2019 dan Kejurnas youth Medan 2019, kelengkapan fasilitas latihan serta yang utama peningkatan mutu atlet guna meraih prestasi emas.

Sementara itu Ketua Panitia Raker Pengcab Pertina Kota Tangerang 2019, Yahya Suhada menambahkan meskipun pihaknya telah melakukan upaya perbaikan dalam berbagai hal, tetapi dirasa masih tetap diperlukan usaha lebih lanjut untuk memperbaiki kekuranganyang ada. “Untuk melakukan perbaikan tersebut maka diperlukan rapat kerja guna mencari alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan organisasi untuk ke depannya,” jelas Yahya Suhada.***

• Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed