TangerangSatu.co.id SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019)

Event tersebut digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banten di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Alhamdulilah, kami meraih empat medali dari cabang olahraga tenis meja dan catur,” ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Empat medali itu didapat dari juara satu dan dua cabor tenis meja, serta juara dua dan tiga cabor catur.

Sementara, pada cabor futsal, PWI Kabupaten Tangerang tereliminasi di babak penyisihan.

“Kami masih punya peluang menambah medali dari cabor bulu tangkis dari nomor ganda putra, dan tunggal putra,” tambah Sangki.

Porwaban adalah ajang seleksi atlet dari wartawan yang tergabung di PWI untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencananya akan digelar tahun 2020 di Jawa Timur.

Keberhasilan kontingen Kabupaten Tangerang itu ditambahkan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang Muhamad Mulyadi tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, salah satunya Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua atlet dan pendukung. Target kami di Porwaban 2019 ini juara umum,” pungkasnya.***

Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed