Ketua DPD PSI Tangsel Lantik Pengurus DPRt

TangerangSatu.co.id TANGERANG SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Tangerang Selatan (DPD PSI Tangsel) secara resmi mengukuhkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di delapan kelurahan se Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu petang 3 November 2019.

Kehadiran pengurus PSI di tingkat kelurahan ini akan menjadi ujung tombak partai untuk menyerap dan melayani aspirasi rakyat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie Nugroho berpesan agar seluruh kader dan fungsionaris partai bisa menyelami, menyatu dan berperan aktif membantu masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Sebagai ujung tombak partai di tingkat akar rumput (grass root) dan etalase partai, saya berharap pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) mampu bekerja, berkarya dan membangun citra yang baik di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Menurut Andreas, pengurus DPRt memiliki tugas berat yakni merawat kader dan simpatisan PSI yang jumlahnya puluhan ribu dan berhasil mengantarkan kader PSI meraih empat kursi di DPRD Tangsel.

“Selain itu juga menggalang kader baru dan kader diharapkan bisa membantu partai dalam melayani masyarakat,” katanya.

Saat ini jumlah anggota PSI di Tangerang Selatan yang terdaftar dalam pendaftaran secara online telah mencapai ribuan kader. “Jumlah ini harus ditingkatkan dengan pola simpati dan menyelami rakyat agar PSI benar-benar dicintai masyarakat,” katanya.

Apalagi di tahun 2020 Tangerang Selatan akan menghadapi agenda Pemilihan Walikota. “Saya harapkan kader-kader PSI yang paling depan yakni Dewan Pimpinan Ranting bisa mensosialisasikan dan menyakinkan masyarakat terhadap tokoh yang diusung partai dengan komunikasi yang baik,” katanya.

Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) yang dilantik Minggu sore terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kepengurusan yang dilantik kali ini sangat lengkap mencakup semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Pamulang meliputi Pamulang Barat, Kelurahan Pamulang Timur, Kelurahan Kedaung, Kelurahan Pondok Benda, Kelurahan Benda Baru, Kelurahan Bambu Apus, Kelurahan Cabe Ilir, dan Kelurahan Cabe Udik.

Total jumlah pengurus DPRt ada 24 orang yang akan merekrut lagi kader hingga tingkat RT dan RW. Di kecamatan Pamulang, PSI berhasil meraih satu kursi DPRD.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed