Ketua DPRD Kota Tangerang Apresiasi Satpol PP Segel Bagunan tak Berijin di Kavling DPR

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengapresiasi tindakan penyegelan oleh Bidang Gakumda Satpol PP terhadap 10 bangunan tak berijin di kawasan Kavling DPR Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang, Kamis 7 November 2019. Menurut Gatot Wibowo, sebagai garda terdepan dalam penegakan produk hukum daerah, Bidang Gakumda Satpol PP telah menjalankan fungsinya.

Ditegaskan Ketua DPRD, yang bisa melakukan penyegelan bangunan itu hanya Gakumda Satpol PP, bukan Dinas Perijinan (DPMPTSP). Ia berharap ke depan para pengusaha yang melakukan investasi di kawasan Kavling DPR agar segera mengurus perijinannya. Di Kavling DPR, kata Gatot sekarang telah menjadi kawasan industri ramah lingkungan atau non polutan.

“Ini kan menjadi PAD bagi Kota Tangerang. Apa yang dilakukan Gakumda Satpol PP sudah benar menindaklanjuti laporan masyarakat dan sidak yang dilakukan anggota DPRD kemarin. Menjadi tugas mereka menertibkan bangunan-bangunan yang tidak berijin,” ungkap Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Kamis 7 November 2019.

Diungkapkan Gatot Wibowo, pihaknya mendukung langkah penindakan dan penegakan Perda yang dilakukan Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed