Pertina di CFD, Warga Antusias Jajal Punch Machine

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Kehadiran booth Pertina Kota Tangerang di arena Car Free Day (CFD) menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang tengah berolahraga Minggu pagi. Pertina Kota Tangerang mendatangkan mesin pengukur pukulan (punch machine) di arena CFD Jalan M Yamin, Minggu 24 November 2019.

Punch machine ini bantuan dari sponsor produk Pro Warriors. Ratusan anak muda antri hanya sekedar untuk mengukur kekerasan daya pukul mereka. Pertina memberi hadiah bila ada pukulan peserta yang melebihi dari angka 7000. Punch machine ini yang pertama ada di wilayah Banten.

Sementara di arena ring portable bantuan CSR PT Mayora, petinju Kota Tangerang kelas 91 Marjuki Panggabean memandu warga yang ingin menjajal berlatih tinju. Antusias masyarakat untuk lebih mengenal cara bertinju cukup tinggi.

Para atlet tinju junior Kota Tangerang dalam kesempatan ini mengikuti latihan fisik yang dipimpin Andes Respati Hiwarani guru olahraga SMAN 11 Kota Tangerang. Mereka digembleng fisik agar tangguh saat bertanding.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang menegaskan gelaran ring portable di arena CFD ini yang kedua bagi Pertina. Pekan lalu di arena yang sama Pertina menggelar latihan dan sparing partner yang diikuti para atlet tinju Kota Tangerang.

“Tujuan kami hanya satu, yakni memajukan tinju Kota Tangerang dengan melahirkan para petinju kwalitas juara di tingkat nasional dan internasional. Kami hanya ingin olahraga tinju Kota Tangerang jaya di Arena nasional dan internasional,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang didampingi Sekretaris Pertina Arry Yulistiyo di arena CFD, Minggu pagi 24 November 2019.

Dikatakan Kaonang, Pertina Kota Tangerang terus mencari bibit petinju muda untuk digembleng menjadi atlet andal. Pihaknya juga tengah menyiapkan atlet tinju junior untuk diterjunkan di laga Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten tahun 2020.***

Ateng San | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed