Agus Henra F Tegaskan RH Bukan Pegawai Satpol PP Kota Tangerang

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana menegaskan bahwa organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipimpinnya saat ini tidak membuka lowongan kerja. Agus Henra Fitrahiyana juga menyebutkan tidak ada anggotanya yang berinitial RH.

Hal itu ditegaskan Agus Henra Fitrahiyana menanggapi adanya laporan masyarakat ke pos piket Satpol PP Kota Tangerang, Selasa dini hari 31 Desember 2019 pukul 01.20 yang menyebutkan tentang adanya penipuan memasukkan kerja di Satpol PP dengan membayar uang sebesar Rp5 juta. Dilaporkan, pelaku mengaku sebagai salah satu Kasi di Satpol PP Kota Tangerang.

Diinformasikan, korban bernama Rere, melaporkan kepada saudaranya yang bekerja di salah satu media massa. Saudara dari korban itu kemudian menanyakan ke kantor Satpol PP, apakah benar pelaku R Hen yang mengaku Kasi itu bertugas dan personil Satpol PP Kota Tangerang?

“Di Satpol PP Kota Tangerang gak ada nama yang bersangkutan. Itu bukan anggota Satpol PP,” ungkap Kasatpol PP Kota Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana saat dikonfirmasi Selasa siang 31 Desember 2019.

Agus Henra menghimbau kepada masyarakàt bila ada pihak yang menawarkan kerja di Satpol PP Kota Tangerang serta meminta sejumlah imbalan uang, maka hal itu patut diwaspadai sebagai modus penipuan.

“Saya tegaskan kembali, saat ini Satpol PP Kota Tangerang tidak dalam posisi menerima pegawai,” ungkap Kasatpol PP Kota Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana.

Kepada masyarakat yang merasa telah tertipu, Agus Henra menyarankan melaporkan ke pihak kepolisian guna diproses secara hukum.***

Ateng Sanusih | Yahya Suhada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed