Semarak HUT Kota Tangerang, Kecamatan Pinang Adakan Turnamen Sepakbola

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Camat Pinang, Kaonang membuka turnamen sepakbola sekecamatan Pinang dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke 27 di lapangan Porciba Kelurahan Cipete Senin petang 27 Januari 2020.Turnamen ini diikuti 18 tim sewilayah Kecamatan Pinang.

“Semoga dari turnamen sepakbola ini tumbuh pesepakbola unggul yang mampu menjadi pemain tingkat Kota Tangerang bahkan di arena nasional. Kita gelorakan semangat olahraga di wilayah Kecamatan Pinang agar masyarakat menjadi kuat dan sehat,” jelas Camat Pinang, Kaonang usai membuka turnamen sepakbola tersebut.

Ditambahkan Kaonang, turnamen ini digelar secara sportivitas, yakni untuk mempererat hubungan antar wilayah kelurahan juga dengan masyarakat dan instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pinang. Camat Pinang, Kaonang menekankan kepada semua kesebelasan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam olahraga, kekompakan dan persaudaraan.

Sementara itu Junaedi, salah seorang panitia turnamen sepakbola tingkat Kecamatan Pinang menjelaskan, kompetisi ini diikuti 11 kelurahan sekecamatan Pinang, Koramil 01 Tangerang, Polsek Cipondoh pinang, UPT Pendidikan Kecamatan Pinang, BKM, LPM dan Karang Taruna.

“Total kesebelasan yang menjadi peserta kompetisi HUT Kota Tangerang ke 27 ini ada sebanyak 18 tim. Kami akan mengadakan pertandingan setiap petang hari kerja. Sabtu dan Minggu tidak ada pertandingan,” terang Junaedi.

Dikataknnya pula, grand final turnamen ini direncanakan akan digelar pada 7 Februari 2020 di Lapangan Porciba Kelurahan Cipete. Selain sepakbola, sambung Junaedi, di Kecamatan Pinang pun akan digelar Tangerang Color Run pada 16 Februari mendatang di kawasan Alam Sutera.***

Yahya Suhada


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed