Beranda Kota Tangerang 73 Tahun Fatayat NU, Kota Tangerang Gelar Bazaar dan Hadirkan Gus Miftah

73 Tahun Fatayat NU, Kota Tangerang Gelar Bazaar dan Hadirkan Gus Miftah

616
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Memperingati hari lahir yang ke 73, Fatayat Nahdlatul ‘Ulama (NU) Kota Tangerang akan menggelar acara yang mengusung tema “Berkolaborasi Menghadapi Resesi Menuju UMKM Mandiri” yang akan digelar Gedung MUI dan Halaman Masjid Al-Azhom Kota Tangerang yang akan berlangsung 1-4 Juni 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang menegaskan Fatayat NU sebagai OKP harus berdiri sejajar dengan yang lain mengambil peran dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang.

“Fatayat NU sebagai komponen bangsa musti ambil bagian dan berperan dalam memajukan ekonomi masyarakat dan menguatkan aqidah umat,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang usai menggelar pertemuan dengan pengurus Fatayat NU Kota Tangerang, Senin petang 22 Mei 2023.

Pertemuan ini membahas terkait rangkaian kegiatan pada Harlah 73 Fatayat NU. Rangkaian kegiatan seperti baazar UMKM, pembukaan dan launching Koperasi Yasmin, talkshow parenting dan penyuluhan ansas, lomba puisi, penghargaan PKRT dan disabilitasserta senam bersama.

Ditambahkan Kepala Diapora Kaonang, pihaknya mendukung penyelenggaraan peringatan hari lahir Fatayat NU ke 73. Untuk acara senam, Dispora mendukung berupa peralatan sound system.

Sementara itu Ketua Fatayat NU Kota Tangerang Nony Menawati menyampaikan pada puncak acara akan diadakan pengajian bersama Gus Miftah dan pemberian penghargaan PKRT dan disabilitas oleh Walikota Tangerang.

Lebih lanjut, Fatayat NU juga menargetkan 3000 peserta dan pengunjung yang akan ikut serta pada kegiatan Harlah ke 73.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here