Beranda Ekonomi BIsnis Dispora Kembali Adakan Pelatihan Kewirausahaan 1000 Pemuda Kota Tangerang

Dispora Kembali Adakan Pelatihan Kewirausahaan 1000 Pemuda Kota Tangerang

36
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi 1000 pemuda-pemudi Kota Tangerang.

Pelatihan kewirausahaan ini digelar 27 – 28 Juli dan 3 – 4 Agustus 2024 bertemakan affiliate marketing  di Geti Incubator Serpong, Great Western Resort, Lantai UG Jalan MH Thamrin Km 2,7 Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeny, Kabid Pemuda Dispora Supendi dan Ketua Tim Kerja Pemuda Diapora Gamal Pribadi menjelaskan dalam pelatihan kewirausahaan pemuda ini Dispora Kota Tangerang berkolaborasi dengan Global Edukasi Talenta Inkubator (Geti).

“Tujuan pelatihan kewirausahaan ini untuk menumbuhkan wirausahawan-wirausahawan dari kaum muda. Mereka dilatih untuk membuka usaha sendiri,” ungkap Kaonang.

Mengenai pesertanya, Kepala Dispora Kaonang menyebutkan yakni para pemuda-pemuda dari 13 kecamatan di Kota Tangerang, mahasiswa, pelajar SMA – SMK dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Sementara itu Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora, Gamal Pribadi menambahkan 1000 pemuda yang mengikuti pelatihan kewirausahaan ini dibagi menjadi empat angkatan.

“Selama empat hari 1000 peserta pelatihan ini dibagi menjadi empat angkatan. Jadi masing-masing angkatan sebanyak 250 orang peserta,” jelas Ketua Tim Keraja Pemuda, Gamal Pribadi.

Ditambahkan Gamal, pendaftaran peserta melalui link google form yang nanti akan diposting di instagram @disporakotatangerang. Syarat untuk menjadi peserta pelatihan ini  pemuda usia 16 – 30 tahun dan ber KTP Kota Tangerang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here