Beranda Olah Raga Dispora Sediakan Doorprize TV 32 Inc Dalam Senam Bersama Masyarakat di Stadion...

Dispora Sediakan Doorprize TV 32 Inc Dalam Senam Bersama Masyarakat di Stadion Benteng Reborn

424
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Wiwin, warga Kota Tangerang mengaku beruntung ikut senam yang digelar Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) di Stadion Benteng Reborn, Jum’at pagi 26 Mei 2023. Pagi itu Wiwin mendapat kejutan, doorpize utama satu unit televisi 32 inc dari Dispora Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Sekretaris Dispora Eny Nuraeni, Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Kabid Pemuda Dispora Supendi, Sub Koordinator Pemberdayaan Olahraga Dispora Edi Ruhiyat, Sub Koordinator Prestasi Olahraga Elvida Nuke Nilvana, Sub Koorinator Pemuda Dispora Bobby Yunandar serta para pegawai Dispora menyatu dengan masyarakat berolahraga senam.

“Alhamdulillah hari ini saya ikut senam yang diadakan Diapora Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn mendapat doorprize satu unit tivi. Semoga di senam berikutnya Dispora menyediakan hadiah lebih banyak lagi,” ujar Wiwin di Stadion Benteng Reborn.

Ia juga berharap ke depannya ada doorprize umroh. Kepada masyarakat Kota Tangerang, Wiwin mengajak untuk mengikuti olahraga senam yang digelar Dispora tiap Jum’at pagi di Stadion Benteng Reborn.

Kepala Dispora Kaonang mengatakan pihaknya rutin tiap Jum’at mengadakan senam bersama masyarakat di Stadion Benteng Reborn. Senam ini terbuka untuk masyarakat dan gratis. Senam dipandu para instruktur dari sanggar-sanggar senam ternama dan profesional yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Dispora terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Nanti pada 4 Juni pagi 2023 di Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang juga akan digelar senam dengan menyediakan banyak doorprize,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Wiwin pemenang doorprize satu unit tivi dalam senam tersebut mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang melalui Dispora yang rutin menggelar senam untuk masyarakat. Wiwin berharap ke depannya lebih banyak doorprize untuk peserta senam.

“Semoga ke depan lebih banyak doorprize menarik. Misalnya ada doorprize umroh. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang,” tutur Wiwin sembari senyum sumringah.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here