Beranda Kota Tangerang Forsgi Kota Tangerang Akan Bentuk Football Academy

Forsgi Kota Tangerang Akan Bentuk Football Academy

40
0

Kepala Dispora Kota Tangerang dan Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin bersama atlet sepak bola Forsgi serta para orang tua atlet jelang buka puasa bersama di Lapangan Futsal Rajawali, Minggu petang 31 Maret 2024. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Sebanyak 15 pemain Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Kota Tangerang akan mewakili Provinsi Banten di kejuaraan nasional Piala Kemenpora 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Forsgi Kota Tangerang, Adi Nurhasan saat buka puasa bersama atlet dan orang tua di Lapangan Futsal Rajawali, Jalan Merdeka, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu petang 31 Maret 2024.

Hadir dalam buka puasa bersama Forsgi itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang didampingi Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin serta para orang tua atlet.

“Alhamdulillah, Forsgi Kota Tangerang juga akan membentuk FFA yaitu Forsgi Football Academy untuk membina para pesepakbola junior guna dilatih menjadi atlet berprestasi di arena nasional dan internasional,” jelas Adi Nurhasan.

Sementara itu Kepala Dispora Kota Tangerang menjelaskan Forsgi berkontribusi dalam memajukan olahraga sepak bola di Kota Tangerang.

“Semoga Forsgi bisa memunculkan atlet-atlet sepak bola yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di arena internasional,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here