Beranda Kota Tangerang Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad, Anak Yatim Kota Tangerang Diajak Wisata Religi

Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad, Anak Yatim Kota Tangerang Diajak Wisata Religi

37
0

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang (berdiri mengenakan kemeja koko putih) bersama 300 anak yatim dalam rangkaian Gema Ramadhan Kariim Al Ittihad, Minggu 24 Maret 2024.

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangkaian Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang, para anak yatim dan penghafal Al-Qur’an diberikan kebahagian lewat Wisata Religi Influencer. Kegiatan yang dilakukan di Masjid Agung Al-Ittihad, pada Minggu 24 Maret 2024 tersebut, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang tentunya mengedukasi.

Penanggung Jawab Wisata Religi Influencer dari Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana menjelaskan, aksi tersebut merupakan kegiatan bersama influencer dan komunitas yang sukarela hadir dengan niat tulus. Bahkan para influencer turut serta menyumbang dan meluangkan waktu.

“Sebanyak 300 anak yatim dan penghafal Al-Qur’an dibahagiakan bersama dengan delapan influencer yakni Ismi N Hidayah, Zenia Zein, Johfi Syazeli, Vilenta Ramadana, Brenda Ehan, Eveline Sahfiti, Adam Farrel dan Trisha Hazianur,” jelas Iman Maulana.

Adapun rangkaian untuk memeriahkan wisata religi influencer yakni wisata edukasi Kota Tangerang, ziarah pahlawan dan doa bersama, sharing bersama influencer, buka puasa bersama, santunan dan berbagi paket Lebaran.

“Mereka diajak untuk keliling Kota Tangerang menggunakan Bus Jawara dengan titik pemberhentian di TMP Taruna, Hutan Kota, Taman Gajah dan kembali ke Masjid Al-Ittihad. Antusias sangat terlihat pada mereka, kebahagian pun terpancar ketika mereka keliling Kota Tangerang bersama para influencer,” lanjutnya.

Iman berharap lewat kegiatan ini para influencer dapat terus berkolaborasi bersama dengan pemuda di Kota Tangerang untuk terus bersama memberikan dampak kebaikan bagi lingkungan. “Semoga kita dapat terus berkolaborasi dan membahagiakan para anak yatim dan penghafal Al-Qur’an setiap tahunnya,” tutup Koordinator Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here