Beranda Kota Tangerang Jalan Santai Sarungan Batik Festival Al-A’zhom 2024 akan Diikuti 55 Ribu Peserta...

Jalan Santai Sarungan Batik Festival Al-A’zhom 2024 akan Diikuti 55 Ribu Peserta dan Masuk MURI

40
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) berkolaborasi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Festival Al-A’zhom yang akan digelar 6 – 17 Juli 2024. Sederet acara dengan hadiah menarik telah disiapkan panitia penyelenggara dari BKPRMI Kota Tangerang.

Dalam rapat koordinasi panitia Festival Al-A’zhom XI tahun 2024 yang digelar di ruang rapat Dispora Kota Tangerang, Senin siang 1 Juli 2024 yang dibuka Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang dan dipimpin Sekretaris Dispora Eny Nuraeny disebutkan jalan santai sarungan batik menjadi salah satu acara unik menarik pertama di Indonesia di gelaran Festival Al-A’zhom 2024.

Panitia Festival Al-A’zhom menyedikan beragam doorprize menarik bagi peserta jalan sarungan batik ini. Di antaranya doorprize paket ibadah umroh. Acara jalan santai sarungan batik ini digelar Minggu 14 Juli 2024 pukul 06.00 WIB di depan Masjid Raya Al-A’zhom Kawasan Puspem Kota Tangerang.

Ketua BKPRMI Kota Tangerang, Ahmad Rofiki menjelaskan jalan santai sarungan batik pada Festival Al-A’zhom ini akan diikuti sebanyak 55 ribu peserta dari masyarakat luas, santri dan pelajar.

Lebih lanjut Ahmad Rofiki mengungkapkan, jalan santai sarungan batik ini akan menjadi catatan rekor terbanyak pesertanya di Indonesia.

“Insyaa Allah ini akan menjadi catatan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai jalan santai sarungan batik terbanyak pesertanya,” ujarnya.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here