Beranda Kota Tangerang Jumat Barokah Kecamatan Pinang, Sedekah Sampah Berhadiah

Jumat Barokah Kecamatan Pinang, Sedekah Sampah Berhadiah

129
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Para pegawai di lingkup Kecamatan Pinang rutin tiap Jumat melakukan dua sedekah. Yakni sedekah sampah dan sedekah paket nasi boks.

“Kecamatan Pinang punya program Jumat Barokah di dalamnya adakah sedekah sampah dan sedekah paket nasi boks,” jelas Camat Pinang Kaonang usai membagikan sedekah paket nasi boks di Kelurahan Cipete, Kota Tangerang.

Turut mendampingi Camat Pinang dalam sedekah paket nasi boks itu Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kasi Kesmas) Kecamatan Pinang Iskandar Muda dan Lurah Cipete Solihin.

“Untuk sedekah paket nasi boks ini kami bagikan kepada warga di lingkungan Kecamatan Pinang yang sebelumnya telah dilakukan survey layak untuk menerima,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Sementara itu untuk sedekah sampah, Camat Pinang Kaonang dan Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A tak hanya mengajak kepada para pegawai. Pimpinan di lingkup kantor Kecamatan Pinang ini memberi contoh langsung mengumpulkan sampah yang ada si rumah untuk disedekahkan tiap Jumat.

“Kepada pegawai yang mampu sedekah sampah lebih dari 50 kilogram akan mendapat hadiah kompor gas. Sampah yang disedekahkan yakni gelas/botol plastik, kardus dan logam/besi,” terang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here