Beranda Olah Raga Kaonang: Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Peparpeda VIII Banten 2024

Kaonang: Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Peparpeda VIII Banten 2024

31
0

Dispora Kota Tangerang Kaonang melakukan rapat dengan pengurus NPC Kota Tangerang untuk menyiapkan Peparpeda VIII Banten, di ruang rapat Dispora, Gedung Cisadane Jalan KS Tubun Kecamatan Karawaci, Kamis siang 20 Juni 2024. (foto: tangerangerangsatu.co.id/nufus)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Bagi Kota Tangerang tak ada target lain kecuali juara umum Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Banten 2024. Harapannya tentu dapat menyandingkan gelar juara umum Popda XI Banten dengan Peparpeda VIII dalam rengkuhan kontingen Kota Tangerang.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang usai melakukan rapat dengan pengurus National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang untuk menyiapkan Peparpeda VIII Banten, di ruang rapat Dispora, Gedung Cisadane Jalan KS Tubun Kecamatan Karawaci, Kamis siang 20 Juni 2024.

Untuk dapat merebut juara umum Peparpeda VIII Banten yang digelar di Kota Tangerang 2 – 5 Juli 2024, tuan rumah telah menyiapkan para atlet yang akan bertanding di gelanggang pesta olahraga tersebut.

“Kami mempersiapkan para atlet dengan latihan sungguh-sungguh sebagai ikhtiar kontingen Kota Tangerang untuk memberikan yang terbaik,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang didampingi Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Olahraga Elvida Nuke Nilvana.

Diharapkan, tambah Kepala Dispora Kaonang, kontingen Kota Tangerang dapat merebut prestasi  maksimal dengan perolehan medali emas terbanyak, yakni juara umum Peparpeda VIII Banten 2024.

Sementara itu Ketua NPC Kota Tangerang, Subur didampingi Sekretaris NPC Abdul Gani menjelaskan atlet paralympic kontingen tuan rumah Peparpeda VIII Banten telah menyiapkan fisik dan kemampuan sejak Januari 2024.

“Insyaa Allah kontingen Kota Tangerang akan menjadi peraih medali emas terbanyak dalam Peparpeda VIII Banten 2024,” ungkap Ketua NPC Kota Tangerang, Subur.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here