Beranda Kota Tangerang Lagi, Pegawai Kecamatan Pinang Bagikan Paket Nasi dan Ta’jil

Lagi, Pegawai Kecamatan Pinang Bagikan Paket Nasi dan Ta’jil

36
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pegawai Kecamatan Pinang Kota Tangerang di bulan puasa terus berbagi untuk masyarakat dalam program Ramadhan Berkah.

Selama bulan Ramadhan, tiap Jumat petang mereka membagikan paket nasi dan makanan untuk buka puasa (takjil) di depan kantor Kecamatan Pinang, Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang.

Paket nasi dan takjil yang disediakan pegawai Kecamatan Pinang itu diperuntukan bagi warga yang melintas di Jalan Rasuna Said, utamanya pengemudi ojek dan pedagang asongan keliling.

Camat Pinang Kaonang mengatakan Ramadhan Berkah salah satu kegiatan sosial pegawai Kecamatan Pinang di hari Jumat membagikan paket nasi boks dan takjil.

“Target utama pembagian Ramdhan Berkah yakni pengemudi ojek, pedagang keliling dan masyarakat yang membutuhkan,” jelas Camat Pinang Kaonang, Jumat petang 7 Mei 2021.

Kaonang terus mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap program Ramadhan Berkah yang dilakukan pegawai Kecamatan Pinang ini membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

Pengemudi ojek, Rudi menyampaikan terima kasih kepada Kecamatan Pinang yang menggelar berbagi paket nasi dan takjil kepada masyarakat.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa. Semoga berkah dan semua sehat. Terima kasih Kecamatan Pinang sudah berbagi paket nasi dan takjil kepada warga,” ungkap Rudi.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here