Beranda Kota Tangerang Ngopi Senza, Ngobrol Penuh Inspirasi di Pojok Kuliner Masjid Arena Festival Al-A’zhom

Ngopi Senza, Ngobrol Penuh Inspirasi di Pojok Kuliner Masjid Arena Festival Al-A’zhom

21
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Di Stand Pojok Kuliner Masjid arena Festival Al-A’zhom XI 2024, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang tiap hari pukul 16.00 – 17.00 mengadakan Ngopi Senza – Ngobrol Penuh Inspirasi Sedekah dan Zakat.

Obrolan santai penuh inspirasi dan edukasi ini digelar selama pelaksanaan Festival Al-A’zhom XI 2024 dengan menghadirkan pemateri mumpuni sesuai tema yang dibahas.

Pemateri Ngopi Senza yang sudah tampil yakni Akbar Ferdiansyah (penerima manfaat program pemberdayaan Z-chicken) mengupas tema “Ekonomi Kuat Keimanan Meningkat”. Epril Yasintasari (alumni mahasiswa beasiswa Baznas Kota Tangerang) membedah tema “Zakat Tumbuh dan Berkembang dengan Pendidikan Membangun Peradaban). Dinas Kesehatan Kota Tangerang membahas “Penyakit Menular untuk anak Gen-Z”.

Selain itu ada pemateri yang akan menyampaikan paparan di Ngopi Senza yaitu Sobrun Jamil dari Baznas Kota Tangerang, Taufik Hidayat dari Baznas RI, Senan (penerima manfaat pemberdayaan ekonomi Z-mart dan Saidah Sakwan pimpinan Baznas RI.

Ketua Baznas Kota Tangerang KH M Aslie Elhusyairy menjelaskan Ngopi Senza ini sengaja digelar untuk lebih mengenalkan manfaat zakat bagi umat kepada kaum muda melalui diskusi santai.

“Sembari duduk lesehan Di Stand Pojok Kuliner Masjid arena Festival Al-A’zhom XI 2024, para orang muda diajak diskusi dengan suasana santai sambil ngopi dari kedai UMKM binaan Baznas Kota Tangerang,” terang Ketua Baznas Kota Tangerang KH M Aslie Elhusyairy, Selasa 9 Juli 2024.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here