Beranda Kota Tangerang Pengolahan Kompos di Kecamatan Pinang Terbakar

Pengolahan Kompos di Kecamatan Pinang Terbakar

237
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Sebuah industri rumahan pengolahan kompos Mitra Tani di Gang Urut Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang terbakar, Selasa malam 23 November 2021. Akibat kebakaran tersebut mesin pengolah kompos hangus dilumat si jago merah.

Camat Pinang, Kaonang didampingi Lurah Neroktog, Nurhasan meninjau lokasi yang terbakar tersebut, Rabu pagi 24 November 2021. Dijelaskan Kaonang, menurut informasi yang diterima penyebab kebakaran itu korsleting listrik.

“Nanti dari Polsek akan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Dalam satu pekan, ini kejadian kebakaran yang kedua di wilayah Kecamatan Pinang,” ungkap Camat Pinang, Kaonang.

Sebelumnya, sebuah pengepul limbah di wilayah Kelurahan Neroktog terbakar meludeskan semua benda dan bangunan di lapak tersebut.

Pada kesempatan itu Kaonang mengingatkan masyarakat Kecamatan Pinang untuk memastikan listrik dalam keadaan aman. Bila sedang memasak, kata Camat Pinang, jangan ditinggal.

Pemilik pengolahan kompos, wahyu menjelaskan, Selasa malam (23/11/21) dirinya sedang di rumah menerima laporan tempat usahanya terbakar. Lantas ia bergegas ke lokasi dan terlihat sudah banyak warga yang berusaha memadamkan api.

Akhirnya api dapat dipadamkan, Wahyu melihat mesin pengolah kompos dan kompos yang sudah dikemas siap dipasarkan hangus terbakar.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here