Beranda Kota Tangerang Perempuan tak Dikenal Tinggalkan Bayi dengan Secarik Kertas Bertuliskan “Tolong Jagain Anak...

Perempuan tak Dikenal Tinggalkan Bayi dengan Secarik Kertas Bertuliskan “Tolong Jagain Anak Saya”

146
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Seorang bayi perempuan dititipkan dari perempuan tak dikenal kepada Endo Nur Firdaus (20 tahun) di Jl Padasuka 1 RT 04/02 Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu siang 18 April 2021. Diduga bayi itu dititipkan oleh ibu kandungnya.

Menurut keterangan Ramdani (31 tahun), ada seorang perempuan menggendong bayi kelihatan kebingungan. Perempuan tersebut menitipkan bayi berikut tas warna biru pelengkapan bayi kepada Endo Nur Firdaus dengan alasan mau beli obat ke apotik.

Karena orang tua bayi tidak datang-datang, Endo (saksi 1) kebingungan dan cerita kepada Ramdani (saksi 2). Kemudian Ramdani menitipkan kepada Eri (saksi 3).

Lalu tas tersebut dibuka di dalamnya berisi pakaian bayi, dot, susu merk bremil 1 dan secarik kertas dengan tulisan “tolong jagain anak saya”.

Selanjutnya Ketua RW Arsudin melaporkan kejadian tersebut kepada piket Tramtib Kecamatan Karawaci koordinasi dengan Polsek Karawaci, TKSK Kecamatan Karawaci dan Dinas Sosial Kota Tangerang.

Kasi Tramtib Kecamatan Karawaci, Elzan menjelaskan, selanjutnya bayi dan saksi dibawa ke Polsek Karawaci oleh petugas piket Polsek Karawaci kota Tangerang.

Dikatakan Elzan, kemudian bayi tersebut diserahterimakan kepada TRC Dinsos Kota Tangerang. Saat ini bayi itu dalam penanganan Dinas Sosial Kota Tangerang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here