Beranda Gaya Hidup Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pecista Adakan Pameran Lukisan di Plaza Puspem Kota...

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pecista Adakan Pameran Lukisan di Plaza Puspem Kota Tangerang

176
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pelukis Cisadane Tangerang (Pecista) akan menggelar pameran lukisan dan lomba melukis dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dengan mengusung tajuk Bias Pelangi Nusantara.

Tak kurang dari 40 pelukis Tangerang dan sekitarnya akan menggelar pameran 200 lukisan di Plaza Puspem Kota Tangerang mulai 27 Oktober sampai 8 November 2022.

Pameran lukisan itu didukung Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang.

Pada rangkaian acara tersebut, dilaksanakan pula lomba lukis anak SLA sewilayah Kota Tangerang dengan tema Bersatu dalam Keberagaman didasari semangat Sumpah Pemuda.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menerima Kepala Dispora Kaonang bersama Kabid Pemuda Dispora Deni Kuncoro, Sub Koordinator Organisasi Kepemudaan dan Pramuka Dispora Bobby Yunandar serta panitia penyelenggara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Gedung Puspem Kota Tangerang, Kamis siang 20 Oktober 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap rangkaian gelaran peringatan Hari Sumpah Pemuda berlangsung menarik disertai inovasi-inovasi dari kaum muda.

Arief berpesan hendaknya menampilkan kreativitas dan profesionalitas anak muda Kota Tangerang di panggung tersebut.

“Band yang tampil di panggung itu juga harus tampil lebih profesional. Semua event yang digelar harus berkelas jangan asal tampil,” pesan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Di tempat terpisah, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman berpesan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar pada gelaran tersebut ada inovasi acara baru dan menarik. Sehingga ada pembeda pada acara yang lainnya.

Ketua Pelaksana pameran lukisan Hari Sumpah Pemuda, Burs Andes mengungkapkan Pecista (Pelukis Cisadane Tangerang) bersama Dispora Kota Tangerang menggelar pameran lukisan serta mengajak adik-adik yang berbakat dalam melukis untuk ikut mejadi peserta lomba melukis Piala Wali Kota Tangerang.

“Kami menggugah kepada generasi muda melalui seni untuk terus bersatu dalam bingkai NKRI,” ungkap Ketua Pecista, Burs Andes didampingi Sekretaris Pecista, Lili.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here