Beranda Olah Raga Pj Walikota Nurdin: Kembangkan Olahraga Jadikan Kota Tangerang Lumbung Atlet

Pj Walikota Nurdin: Kembangkan Olahraga Jadikan Kota Tangerang Lumbung Atlet

26
0

Pj Walikota Tangerang Nurdin didampingi Kepala Dispora Kaonang dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Wawan Fauzi bersama para atlet senam usai membuka pertandingan senam Popda XI Banten 2024 di TCC Cimone, Minggu pagi 9 Juni 2024. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten ajang untuk mengembangkan olahraga ke depan sehingga Kota Tangerang menjadi lumbung atlet berprestasi di arena nasional bahkan internasional.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin menegaskan hal itu usai membuka pertandingan cabang olahraga senam dan anggar Popda XI Banten di Gedung Tangerang Convention Center (TCC), Minggu pagi 9 Juni  2024.

“Sehingga dengan adanya atlet-atlet berprestasi kita bisa terus mengembangkan Kota Tangerang menjadi sport city,” papar Pj Walikota Nurdin didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang.

Bahkan kalibernya, sambung Nurdin, terus didorong menjadi taraf internasional.

“Tentu upaya kita semua untuk mempertahankan apa yang sudah kita miliki merawatnya dengan baik dan meningkatkan yang belum kita punya,” beber Pj Walikota Nurdin.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here