Beranda Olah Raga PON Papua, Provinsi Banten Kirim Dua Petinju Andalan Kota Tangerang

PON Papua, Provinsi Banten Kirim Dua Petinju Andalan Kota Tangerang

46
0

Ketua Pertina Kota Tangerang, Kaonang bersama dua petinju andalan Provinsi Banten untuk PON XX Papua, Michael Romroman dan Sofia Mofu.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Cabang olahraga tinju kontingen Banten PON XX Papua hanya diwakili dua atlet dari Kota Tangerang yakni Michael Romroman dan Sofia Mofu.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengatakan petinju Provinsi Banten yang akan bertarung di PON XX Papua dua-duanya andalan dari Kota Tangerang.

Kaonang menegaskan hal itu saat menghadiri pemberian uang saku atlet Kota Tangerang yang mewakili Provinsi Banten di ajang PON Papua, Senin 20 September 2021 di ruang Akhlaqul Karimah Puspem Kota Tangerang.

“Saya berharap kedua petinju Kota Tangerang yang mewakili Provinsi Banten ini mampu menunjukkan prestasi terbaik menjadi juara meraih medali emas,” ungkap Ketua Pertina Kota Tangerang yang juga Camat Pinang, Kaonang.

Ditegaskan Kaonang, kedua petinju Kota Tangerang yang akan bertarung di PON Papua, Michael Romroman dan Sofia Mofu bisa membawa harum nama Provinsi Banten dan Kota Tangerang dengan merebut medali emas.

Kaonang juga membekali uang saku untuk dua atlet tinju Kota Tangerang yang akan bertarung di PON Papua.

Sementara Michael Romroman yang bertanding di kelas 60 Kg mengatakan, sebagai petarung dirinya akan berlaga di atas ring sekuat tenaga untuk meraih prestasi emas.

“Saya sebagai atlet, akan bertarung maksimal untuk merebut juara. Tentunya sebagai atlet sasaran peraihannya medali emas,” ujarnya.

Sofia Mofu yang bertarung di kelas 57 Kg puteri menambahkan, dalam dua PON terakhir ini Provinsi Banten dari cabang olahraga tinju tak mendapat mendali. Pada PON Papua ini, kata Sofia, dirinya mentargetkan meraih medali untuk Provinsi Banten juga Kota Tangerang.

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here