Beranda Kota Tangerang Ramadhan Berkah, Pengemudi Ojol Dapat Paket Nasi dan Takjil dari Kecamatan Pinang

Ramadhan Berkah, Pengemudi Ojol Dapat Paket Nasi dan Takjil dari Kecamatan Pinang

118
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Pegawai Kecamatan Pinang membagikan paket nasi kotak beserta takjil kepada pengemudi ojek online (Ojol) sopir angkot, pedagang asongan yang melintas di depan kantor kecamatan tersebut Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Kunciran Jaya, Kota Tangerang.

Camat Pinang, Kaonang menjelaskan paket nasi kotak dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat itu salah satu program Ramadhan Berkah yang digulirkan Kecamatan Pinang.

Dikatakan Kaonang, dalam bulan suci Ramadhan ini pihaknya mengadakan Jumat Shodaqoh. Yakni berbagi paket nasi bersama makanan buka puasa (takjil) kepada masyarakat.

“Kami berbagi kepada masyarakat untuk mereka buka puasa. Mereka ambil sendiri di meja yang telah disediakan. Saatnya kita peduli dan terus mentaati protokol kesehatan,” terang Camat Pinang Kaonang.

Roni, penegemudi ojol yang mendapat paket nasi dan takjil dari Kecamatan Pinang mengaku bersyukur ada yang shodaqoh untuk buka puasa.

“Alhamdulillah, buka puasa ga perlu beli makanan. Semoga maslahat dan mendapat pahala dari Allah bagi yang telah shodaqoh ini,” ucap Roni.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here